Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocah Sakiya di Riau Hilang Misterius, Keluarga Curiga Diculik Makhluk Halus


BERITAPEKANBARU.NET-Bocah di Kampar, Riau, bernama Sakiya Islami, hilang secara misterius saat bermain di depan rumah. Keluarga curiga batita berusia 2 tahun itu diculik makhluk halus.

"Kita belum lapor polisi karena takut nanti rumah itu digaris polisi, susah. Jadi kami belum buat laporan resmi ke polisi. Hanya ke tim SAR sama Kades, tetapi polisi ada juga ikut pencarian," kata paman Sakiya, Nazaruddin, kepada wartawan, Senin (16/8/2021).

Dia mengatakan keluarga curiga Sakiya hilang diculik mahkluk halus karena sejumlah alasan. Salah satunya soal barang-barang Sakiya yang beberapa kali hilang dari rumah.

"Sebagian menilai ini diculik makhluk halus. Makanya itu kita bilang hilang misterius, karena sebelumnya juga pampers bolak-balik hilang, hilang satu, hilang satu, sejak beberapa hari terakhir," katanya.

Keluarga juga membuat sayembara berhadiah Rp 20 juta. Hal itu dilakukan setelah ada banyak paranormal datang ikut mencari bocah hilang tersebut.

"Kita buat sayembara karena sudah ada beberapa kali paranormal datang. Bantu carikan, bilang dibawa, bilang ada di sini dan pulang kita keluarin biaya Rp 1 juta. Tapi tidak pernah ditemukan," kata Udin.

Untuk menghemat biaya, keluarga akhirnya memutuskan membuat sayembara. Siapa saja yang dapat menemukan Sakiya bakal diberi imbalan Rp 20 juta.

"Kami ini orang tidak mampu, tetapi demi anak atau keponakan kita lakukan. Anak ini ponakan dari adik saya, anak pasangan Rizka dan Islami," katanya.

Sakiya dikabarkan hilang ketika bermain di halaman rumah, Senin (9/8) di Desa Terantang, Kampar. Saat itu, ayahnya masuk ke rumah mengambil HP dan saat kembali putrinya sudah hilang.

Melihat sang anak hilang, Islami langsung melapor ke SAR Kampar dan Kepala Desa. Mulai saat itu dilakukan pencarian. Sayang sampai saat ini belum ditemukan.***




Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Bocah Sakiya di Riau Hilang Misterius, Keluarga Curiga Diculik Makhluk Halus"