Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditunggu Seharian, Azlan Ditemukan Tewas Tertindih Sepeda Motor Di Parit


BERITAPEKANBARU.NET-Warga Jalan Siak II, Kelurahan Tirta Siak, mendadak heboh ditemukannya mayat pria dengan kondisi tertindih sepeda motor di dalam parit.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui korban berna Azlan usia 21 tahun. Ia ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi tertimpa sepeda motor miliknya.

Kasat Reskrin Polres Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan menyebut, dugaan kematian korban karena kecelakaan lalu lintas.

“Dugaan sementara kecelakaan lalu lintas. Keterangan dari keluarga korban, bahwa korban baru belajar membawa sepeda motor,” ucapnya, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ia menambahkan, kejadian berawal pada hari Jumat, 13 Agustus 2021, korban menelepon sepupunya akan menjemput makanan ke rumahnya di Jalan Siak II.

Korban membawa motor dari Jalan Kurnia dan sepupunya menunggu di rumah, sedangkan korban tidak kunjung sampai menjemput makanan.

“Sepupu korban kemudian menelepon korban, namun handphone nya mati. Keesokan harinya, pasa Sabtu, 14 Agustus 2021, pukul 08.30 WIB, pan korban pergi ke bengkel di tempat korban bekerja di Jalan Kurnia,” ungkapnya.

Saat dalam perjalanan, paman korban melihat ada kerumuman di tepi Jalan Siak II, lalu paman korban turun dari sepeda motor dan melihat korban berada di dalam parit sudah meninggal dunia, tertindih sepeda motor miliknya

Selang beberapa menit, pihak kepolisian kemudian tiba untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi jenazah di dalam parit.

Atas kejadian tersebut, keluarga mengaku ikhlas menerima kejadian, jenazah kemudian dikubur di kampung halaman, Desa Teluk Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.***





Sumber : riauonline.co.id

Posting Komentar untuk "Ditunggu Seharian, Azlan Ditemukan Tewas Tertindih Sepeda Motor Di Parit"