Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokter Boyke Sebut Ritual Mandi Bareng Wajib Sebelum Bermain Cinta


BERITAPEKANBARU.NET-Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG Mars memberikan kiat agar pasangan pengantin baru tidak canggung saat malam pertama. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu menganjurkan agar pasangan pengantin baru untuk melakukan ritual mandi bareng.

"Kalian saling memberikan sabun dan lain sebagainya, supaya kenal dahulu," kata Boyke dikutip dari kanal Sonora FM di YouTube, beberapa waktu lalu.

Menurut Boyke, mengenal tubuh pasangan sangat diperlukan agar tidak merasa canggung melihat tubuh tanpa pakaian. Langkah selanjutnya ialah melakukan pemanasan atau foreplay yang cukup sebelum bermain cinta.

Dia mengatakan, keintiman seperti itu harus dilakukan agar tidak canggung lagi saat beraksi di ranjang. "Harus tahu di mana letak organ intim pasangan," ujarnya.

Dokter Boyke menganggap sah-sah saja di malam pertama menggunakan gel untuk lubrikasi demi mengurangi rasa sakit saat proses penetrasi.

Dia juga memperbolehkan mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa membuat stamina makin perkasa. "Yang mau minum kopi greng juga boleh, karena malam pertama kan istimewa," candanya.***

Sumber: Jpnn.com

Posting Komentar untuk "Dokter Boyke Sebut Ritual Mandi Bareng Wajib Sebelum Bermain Cinta"