Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peras Pasangan Muda Mudi yang Lagi Nongkrong, Oknum Satpol PP di Kampar Ditangkap Polisi


BERITAPEKANBARU.NET-Oknum anggota Satpol PP Kampar yang bertugas di Kantor BDK atau BKP-SDM Kampar, berinisial YU (32), terpaksa digondol ke Mapolres Kampar karena kedapatan memeras pasangan muda mudi yang sedang nongkrong dekat Batu Hitam, Kawasan Bukit Cadika Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

YU diringkus oleh Tim Tembak Polres Kampar pada hari Kamis (14/10/2021) malam, setelah dilaporkan oleh muda mudi yang diperasnya saat nongkrong di Bukit Candika.

“YU diduga memeras seorang pemuda yaitu Zikri, warga Desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar. Saat itu Zikri sedang nongkrong bersama teman wanitanya dekat Batu Hitam, kawasan Bukit Cadika Bangkinang,” kata Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra.

Saat diperas, kebetulan ada Tim Tembak Polres Kampar yang tengah melakukan patroli, korban langsung melaporkan tindakan YU ini kepada petugas yang datang.

Selanjutnya Tim Tembak Polres Kampar mengamankan YU dan membawanya ke Mapolres Kampar, untuk diserahkan dan diperiksa oleh Piket Reskrim.
 
“Saat ini YU tengah diperiksa oleh Piket Reskrim Polres Kampar. Petugas juga meminta keterangan dari korban tentang perbuatan YU yang memeras dirinya,” tutup Deni. ***



Sumber : GoRiau.com

Posting Komentar untuk "Peras Pasangan Muda Mudi yang Lagi Nongkrong, Oknum Satpol PP di Kampar Ditangkap Polisi"