Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shah Rukh Khan Sewa Pengacara Termahal


BERITAPEKANBARU.NET-Shah Rukh Khan menyewa pengacara paling mahal di India untuk menangani kasus anaknya, Aryan Khan yang ditangkap polisi karena kasus narkotika.

Sang pengacara tersebut bernama Satish Maneshinde. Satish dikenal sebagai salah satu pengacara terkenal dan termahal di India.

Satish Maneshinde akan mendampingi Aryan Khan dalam sidang kasus narkotika yang akan digelar dalam waktu dekat. Saat ini, Aryan sendiri masih ditahan oleh kepolisian Mumbai.

Lantas, siapa Satih Maneshinde dan mengapa Shah Rukh Khan mempercayakan kasus anaknya kepadanya?

Satih Maneshinde merupakan pengacara senior dan terkenal di India. Sebelum kasus Aryan Khan, Shah Rukh Khan juga pernah menyewa pengacara 56 tahun ini dalam kasus yang lain.

Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood Sanjay Dutt juga sempat menggandeng Satish Maneshinde dalam kasus ledakan bom pada 1993. Satish Maneshinde telah mengamankan jaminan untuk Sanjay Dutt pada saat itu, padahal kasus yang dihadapi Sanjay bukan main-main.

Anak Terjerat Kasus Narkotika, Shah Rukh Khan Sewa Pengacara Termahal di India

Shahrukh Khan dan Aryan Khan. (Sumber: Instagram)

Setelah menjadi pengacara Sanjay Dutt, nama Satish Maneshinde pun menjadi terkenal dan menjadi salah satu pengacara kriminal terkemuka di India.

Yang terbaru, Satish Maneshinde menjadi pengacara Rhea Chakraborty dan saudara laki-lakinya Showik. Mereka ditangkap oleh NCB dalam kasus narkoba tahun lalu, setelah kematian aktor Sushant Singh Rajput.

Keduanya telah diberikan jaminan oleh pengadilan dikutip dari suara.com

Aryan Khan ditangkap oleh polisi, Minggu (3/10/2021) setelah Biro Pengendalian Narkotika menggerebek sebuah pesta di atas kapal mewah Empress Cruise Cordelia di lepas pantai Mumbai.

Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan di antaranya narkotika jenis kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, 21 gram charas (konsentrat ganja).***

Posting Komentar untuk "Shah Rukh Khan Sewa Pengacara Termahal"