Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Tiri Legislator Pekanbaru Diduga Cabuli Gadis SMP


BERITAPEKANBARU.NET-Seorang pemuda berinisial AR (20) warga Kota Pekanbaru dilaporkan ke Polresta Pekanbaru terkait tindak pidana dugaan persetubuhan anak dibawah umur, Jumat (19/11/2021).

Dimana pelaku AR ini diduga telah menyetubuhi korban AY (15) sebanyak dua kali di rumahnya Jalan Mangga, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (25/9/2021).

Hal itu dibenarkan Kuasa Hukum Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH), Pemuda Pancasila Teguh Indar Maji di Mapolresta Pekanbaru.

"Hari ini kita mengkawal klien kita untuk lapor ke Polresta atas tidak pidana dugaan persetubuhan anak dibawah umur. Pelaku berinisial AR (20) dan korbannya AY (15) yang masih duduk dibangku SMP," katanya.

Saat ini kata Teguh, kliennya tersebut masih melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Tadi diarahkan untuk visum dulu di RS Bhayangkara. Setelah itu baru buat laporan," katanya.

Diterangkan ayah kandung korban bernama Anis (44) perbuatan persetubuhan tersebut diketahui, Minggu (26/9/2021) siang saat anaknya memberitahukan bahwa telah disetubuhi oleh pelaku AR di rumahnya Jalan Mangga, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Kejadian malang yang menimpah anaknya itu berawal saat anaknya keluar dari rumah ingin bermain kerumah temannya Malwin di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani.

"Disana anak saya dijemput pelaku AR. Dari pengakuan anak saya berinisial AY (15) dirinya mengenal pelaku AR dari media sosial Facebook dengan nama akun Dimas," terang Anis.

Setelah korban sepakat berjumpa dengan pelaku AR dirumah Malwin, disana pelaku meminta korban untuk naik keatas motor.

"Disana pelaku mengajak anak saya untuk tidur di rumah neneknya (kediaman Oknum Anggota DPRD Pekanbaru-red) di Jalan Mangga, Kecamatan Sukajadi," beber Anis.

Setelah pelaku membawa korban masuk kedalam rumah dengan cara panjat pagar, korban disuruh untuk tidur dikamar lantai dua.

"Disana anak saya diduga disetubuhi pelaku AR sebanyak dua kali. Sebelum itu, pelaku sempat mengancam anak saya jika berteriak akan dimasukan sabu kedalam mulut dan dilaporkan kepolisi," beber Anis.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, Anis langsung membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.***






Sumber : riauaktual.com

Posting Komentar untuk "Anak Tiri Legislator Pekanbaru Diduga Cabuli Gadis SMP"