Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polda Riau Belum Terima Laporan Dugaan Pelecehan Mahasiswi UNRI


BERITAPEKANBARU.NET-Mahasiswi Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Riau (UNRI) angkatan 2018 diduga menjadi korban pelecehan seksual.
Hal itu disampaikan korban yang belum diketahui identitasnya dalam video yang berdurasi lebih kurang 13 menit yang sudah beredar luas di media sosial, Kamis (4/11/2021).

Dimana pada video tersebut, mahasiswi yang wajahnya diblurkan mengaku sudah dilecehkan oleh salah seorang diduga Dekan UNRI.

Mahasiswi itu menyebutkan dalam video, peristiwa itu terjadi, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 12.30 WIB saat dirinya akan menjalani bimbingan skripsi.

Mahasiswi itu menjalani bimbingan skripsi di ruangan dosen pembimbing seorang diri. Didugaan pelecehan dilakukan Dekan tersebut dengan cara mencium.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan pihaknya belum ada menerima laporan terkait dugaan pelecehan di UNRI tersebut.

"Belum ada laporan (dugaan pelecehan). Jika nanti ada (laporan), tentu kita akan mempelajari kasusnya," tutupnya, Kamis (4/11/2021) malam melalui pesan singkat WhatsApp.***



Sumber : riauaktual.com

Posting Komentar untuk "Polda Riau Belum Terima Laporan Dugaan Pelecehan Mahasiswi UNRI"