Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bejat ! ABG di Bandung Digilir dan Ditawarkan ke 20 Pelanggan di Aplikasi MiChat


BERITAPEKANBARU.NET-Seorang perempuan di Kota Bandung yang masih berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi di Kecamatan Andir, Kota Bandung pada pertengahan bulan Desember lalu.

Aksi pemerkosaan tersebut beredar luas di media sosial dan diunggah melalui akun Instagram @alvianakmal.

Dalam akun tersebut, disebutkan

VIRALKAN ANAK DIBAWAH UMUR, BERUMUR 14 TAHUN DICULIK DAN DI PERKOSA RAMAI RAMAI SETELAH DI PERKOSA ANAK ITU DIJADIKAN PSK DIJUAL KELEBIH DARI 20 ORANG DI APLIKASI MeCh*t, KORBAN DIPUKULI DAN INGIN DIBUNUH JIKA MELAWAN. SAAT INI KORBAN MASIH STRESS DAN TRIAK2 KETAKUTAN DAN TERUS MENANGIS,” tulis keterangan dalam gambar yang diunggah sebagaimana dilihat pada Selasa 28 Desember 2021.

Informasi yang tertera di media sosial, dituliskan bahwa sejumlah pelaku berinisial S, I, dan L sudah diamankan oleh polisi. Kemudian, ada pelaku lainnya yang berinisial D masih berstatus sebagai buron.

Saat dikonfirmasi ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, membenarkan tentang adanya peristiwa tersebut.

“Kronologi awal kejadian tersebut, awalnya orban berkenalan dengan seorang pelaku melalui media sosial Facebook, lalu keduanya bertemu di sebuah tempat,” jelasnya, Selasa 28 Desember 2021, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Kasatreskrim AKBP Rudi menambahkan, saat korban menemui kenalannya tadi, di tempat itu korban malah dicekoki minuman keras oleh sejumlah orang.

“Korban dicekoki miras oleh para pelaku, hingga kemudian diperkosa,” paparnya.

Saat ditanya berapa jumlah pelaku pemerkosaan, Kasatreskrim Polrestabes tak menjelaskan rinci.

“Jumlahnya berapa, persisnya masih didalami. Namun, korban ini diperkosa oleh para pelaku. Usai diperkosa, korban dijajakan di aplikasi kencan dan media sosial melalui aplikasi Michat,” papar Kasatreskrim.

AKBP Rudi memastikan, dalam kasus ini sudah ada tiga orang yang diamankan dan ditahan oleh polisi dalam kasus itu.

” Tiga orang itu terdiri dari dua pria dan seorang wanita. Kini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian,”jelasnya.

Kasatreskrim menegaskan, bahwa Para pelaku yang diamankan ini, ada istri dari salah satu Pelaku.

“Yang satu perempuan, istri salah satu pelaku karena dia ada situ jadi turut serta dalam tindak pidana yang dilakukan suaminya ini,” pungkasnya.***




Sumber : riauaktual.com

Posting Komentar untuk "Bejat ! ABG di Bandung Digilir dan Ditawarkan ke 20 Pelanggan di Aplikasi MiChat"