Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Streaming Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Lawan Timnas Thailand, Cek Link Disini


BERITAPEKANBARU.NET-Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada final Piala AFF 2020. Skuad Garuda lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan keunggulan agregat 5-3.

Pada semifinal pertama, timnas Indonesia harus puas dengan raihan hasil imbang 1-1 meskipun berhasil unggul terlebih dahulu.

Timnas Indonesia kemudian harus berjuang ekstra keras selama 120 menit untuk mengalahkan Singapura 4-2 pada semifinal kedua Piala AFF 2020. Perjuangan timnas Indonesia pada laga semifinal kedua Piala AFF 2020 tidaklah mudah.

Timnas Indonesia sempat tertinggal 1-2 dari Singapura yang harus bermain sembilan orang sejak pertengahan babak kedua. 

Timnas Indonesia pada akhirnya lolos ke final Piala AFF 2020 setelah berhasil mencetak dua gol tambahan pada babak perpanjangan waktu.

Di sisi lain, timnas Thailand asuhan Alexandre "Mano" Polking meraih tiket final setelah memulangkan juara bertahan Vietnam dengan keunggulan agregat 2-0.

Seluruh gol kemenangan timnas Thailand atas Vietnam tercipta pada laga semifinal pertama. Final Piala AFF 2020 nanti dipastikan akan sangat menarik karena mempertemukan tim yang paling produktif dengan tim pertahanan terbaik.

Status tim terproduktif menjadi milik timnas Indonesia berkat torehan 18 gol dari enam pertandingan sejak fase grup. Adapun Thailand kini berstatus tim dengan pertahanan terbaik karena hanya kebobolan satu gol hingga semifinal Piala AFF 2020.

Bagi timnas Indonesia, final Piala AFF 2020 menjadi kesempatan keenam mereka tampil di partai puncak kompetisi sepak bola tertinggi Asia Tenggara tersebut. Sayangnya, timnas Indonesia masih belum berhasil meraih gelar juara Piala AFF meski sudah lima kali tampil di final.

Final Piala AFF 2020 masih menggunakan format dua leg tanpa aturan agresivitas gol tandang seperti babak semifinal. Leg pertama final Piala AFF 2020 dijadwalkan dihelat di National Stadium Singapore pada Rabu 29 Desember 2021 malam WIB dikutip dari kompas.com

Adapun leg kedua final Piala AFF 2020 juga akan digelar di National Stadium Singapore pada Sabtu 1 Januari 2022 malam WIB. Untuk menonton pertandingan bisa melihat pertandingan Link Live Streaming Fila Piala AFF Indonesia lawan Thailand di SINI 

Posting Komentar untuk "Nonton Live Streaming Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Lawan Timnas Thailand, Cek Link Disini"