Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Lalai, 10 Orang Pengurus Abdurrab Islamic School Diperiksa Polda Riau


BERITAPEKANBARU.NET-Diduga ada kelalaian penerapan protokol kesehatan, Polda Riau memeriksa perwakilan dari Abdurrab Islamic School, Jalan Bakti, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Ferry Irawan mengatakan pemeriksaan masih berlanjut.

“Lebih dari 10 orang kita lakukan pemeriksaan dari pohak sekolah, terkait dugaan kelalaian dalam protokol kesehatan,” terangnya, Kamis, 2 Desember 2021.

Ia menambahkan, pemeriksaan dilakukan di Abdurrab Islamic School.

“Kota sudah lakukan pemeriksaan dari Senin, tim kita dari Subdit IV yang lakukan pemeriksaan kesana,” kata Kombse Ferry.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Arnaldo Eka Putra menyebut, dari hasil swab terhadap siswa dan tenaga pengajar, total berjumlah 127 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Yang positif hasil swab dari Rumah Sakit Madani ada 113 positif, yang diperiksa oleh Puskesmas Garuda ada 14 total 127, ada siswa ada guru,” tutur Arnaldo.

Kadinkes Kota Pekanbaru menambahkan, total keseluruhan siswa di Abdurrab Islamic School terdiri dari siswa SMP sebanyak 252 orang dan siswa SMA sebanyak 107 orang.

“Untuk kondisi yang positif dalam keadaan stabil, diisolasi di sini, dinkes mendatangkan nakes nya kemari. Tadi dilakukan pemeriksaan Swab PCR kalau ada yang negatif kita pulangkan mereka,” tutupnya.***




Sumber : riauonline.co.id

Posting Komentar untuk "Diduga Lalai, 10 Orang Pengurus Abdurrab Islamic School Diperiksa Polda Riau"