Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terjatuh dari Fly Over Pasar Pagi Arengka Pekanbaru


BERITAPEKANBARU.NET-Seorang pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui identitasnya tewas usai terjatuh dari fly over Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Rabu (1/12/2021).

Dari informasi yang didapatkan CAKAPLAH.com, korban tewas dikarenakan mengalami kecelakaan, bukan melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Saat hendak melintas di fly over Simpang Pasar Pagi Arengka, korban kecelakaan dan membuat dirinya terpental dari sepeda motor dan terjatuh ke bawah dari jembatan tersebut.

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru dan telah meninggal dunia usai alami kejadian tersebut.

Video kejadian tersebut juga beredar di media sosial, yang memperlihatkan seseorang tampak tidak sadarkan diri di bawah jembatan fly over Simpang Pasar Pagi Arengka.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban merk Honda Beat nomor polisi BM 3987 ND masih berada di jalur jembatan fly over.

"Warga di sini bilang karena kecelakaan, karena korban terjatuh ke bawah fly over menggunakan helm. Namun ada juga yang bilang korban melakukan aksi bunuh diri," ucap warga sekitar bernama Rizky.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengatakan, kejadian tersebut terjadi akibat kecelakaan tunggal yang menewaskan korban.

"Kejadian terjadi akibat kecelakaan tunggal. Saat ini sudah ditangani oleh Polsek Tampan," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Pengendara Sepeda Motor Tewas Terjatuh dari Fly Over Pasar Pagi Arengka Pekanbaru"