Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Duka, Kadis Kominfotik Riau Rahima Erna Wafat Usai Terpapar Covid-19


BERITAPEKANBARU.NET-Kabar duka bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemprov Riau, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Rahima Erma meninggal dunia, Kamis (16/12/2021).

Rahima Erna wafat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau pada pukul 14.50 WIB karena terpapar Covid-19.

"Iya benar ibu Kadis Kominfo Riau (Rahima Erna) meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Riau," ungkap kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publik Diskominfotik Riau, Raja Hendra kepada CAKAPLAH.com, Kamis (16/12/2021).

Sebelum wafat, Rahima Erna sempat dirawat di RS Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru. Kemudian atas permintaan Gubernur Riau, Syamsuar, almarhumah dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Riau. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit ini.

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto juga membenarkan kabar tersebut. Diterangkannya, almarhumah meninggal dunia setelah dirawat di RSUD selama dua hari, karena terpapar Covid-19. Setelah dirawat, almarhumah tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Ya, almarhumah Rahimah Erna meninggal dunia setelah dirawat di RSUD. Almarhumah meninggal karena terpapar Covid-19 dan penyakit bawaan,” ujar SF Hariyanto.

Untuk diketahui, Rahimah Erna, baru saja menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfotik dua pekan lalu. Almarhumah sempat memimpin rapat bersama pejabat eselon III, IV dan staf di lingkungan Diskominfotik.***

Posting Komentar untuk "Kabar Duka, Kadis Kominfotik Riau Rahima Erna Wafat Usai Terpapar Covid-19"