Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Madangkara Rooftop, Tempat Nongkrong Mahasiswa Pekanbaru yang Nyaman dengan harga Merakyat


BERITAPEKANBARU.NET-Salah satu tempat nongkrong yang jadi rekomendasi untuk para mahasiswa di Pekanbaru ada di kawasan Simpang Tiga, yaitu Madangkara Rooftop. Tepatnya di Jalan Karya I Marpoyan Bukit Raya.

Madangkara Rooftop adalah kafe yang sedang hits dan jadi salah satu tempat kongkow favorit anak muda Pekanbaru saat ini.

Barista Madangkara, Rudi mengatakan, Madangkara Rooftop berdiri pada tanggal 2 Maret 2020 lalu.

"Kafe yang tepat berada di belakang kampus UIR ini sangat nyaman untuk berkumpul," jelas Rudi, Sabtu (4/12/2021).

Madangkara Rooftop ini berada di atas deretan 6 ruko yang berlokasi 1.2 km dari jalan raya yang membuat susana nyaman, jauh dari kebisingan lalu lalang kendaraan.

“Dekorasi artistik menambah indahnya suasana ketika berada di sini, seperti tanaman-tanaman hias dan pencahayaan yang santai sangat menemani waktu anda untuk bercekrama dengan kerabat dan teman-teman dekat. Apalagi ketika sore, bisa melihat indahnya sunset dari atap Madangkara," kata Rudi.

Kafe ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pelajar termasuk mahasiswa. Dengan harga menunya yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 45 ribu.

"Buka weekday dan weekend," tambah Rudi.

Kegiatan yang sering dilakukan di Madangkara Rooftop sendiri yaitu acoustic band, live session, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Madangkara Rooftop juga menawarkan space/ruang bagi para pelaku seni, komunitas, dan EO untuk menyelenggarakan event atau berkreasi dan berkesenian di area kafe.

Menu andalan Madangkara Rooftop diantaranya Nasi Goreng Madangkara & Burger. Sedang untuk minuman nya ada RAKOSU (madangkara kopi susu) dan yang No coffe ada virgin mojito dan long island iced tea.

Posting Komentar untuk "Madangkara Rooftop, Tempat Nongkrong Mahasiswa Pekanbaru yang Nyaman dengan harga Merakyat"