Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Pamer Payudara dan Kemaluan di Bandara Ditangkap, Begini Penampakannya


BERITAPEKANBARU.NET-Wanita yang memamerkan payudara dan kemaluannya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kabupaten Kulon Progo, berhasil ditangkap tim gabungan di Kota Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Setelah menjalani pemeriksaan awal di Mapoltabes Bandung, wanita yang menyebut namanya Siskaeee itu diboyong ke Yogyakarta. Pada Ahad pagi (5/12/2021), Siskaeee sudah berada di Mapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

''Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY,'' kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Ahad (5/12/2021).

Yuli mengatakan, Siskaeee masih akan menjalani pemeriksaan di Polda DIY.

''Setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,'' ucapnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengungkapkan, polisi telahbmenangkap perempuan dewasa diduga Siskaeee di Kota Bandung. Sosok wanita tersebut bikin heboh gegara video aksi ekshibisionis pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kabupaten Kulon Progo.

Sambung Kombes Yuliyanto, wanita diduga Siskaeee itu ditangkap Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

''4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB Subdit Ditreskrimsus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo,'' kata Yuli kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Dikatakan Yuli, wanita itu diamankan di salah satu stasiun. Selanjutnya, personel Ditreskrimsus Polda DIY membawa wanita itu ke Yogya.

''Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung,'' ujarnya.***



Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Wanita Pamer Payudara dan Kemaluan di Bandara Ditangkap, Begini Penampakannya"