Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjaga Disekap, Kantor BUMN Di Riau Dirampok 4 Pria


BERITAPEKANBARU.NET-Sebuah kantor BUMN di bidang pengawasan pembangunan pemerintah di jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru dirampok 4 pria menggunakan linggis, Jumat, 17 Desember, 2021.

Tidak hanya itu, empat pelaku menggunakan penutup kepala ini juga menyekap penjaga kantor BUMN, Joni Saputra.

Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu M Bahari Abdi menceritakan kronologis kejadian yang mengakibatkan hilangnya uang perusahaan sebesar Rp 40 juta tersebut.

"Pada hari Jumat, 17 Desember 2021 sekira pukul 03.00 WIB, korban sedang berjaga di kantor BUMN tersebut, tiba-tiba ia dihampiri oleh 4 orang pria memakai penutup kepala," ucap Iptu Abdi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 17 Desember 2021.

Masing-masing pelaku ini membawa linggis dan menyatroni setiap sudut ruangan kantor BUMN tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, korban sempat dipukul pada bagian punggung, disekap dan dibawa ke lantai dua dan dijaga satu pelaku, Sedangkan 3 orang pelaku membongkar brankas kantor tersebut menggunakan linggis dan membawa uang Rp 40 juta," terang Abdi.

Abdi juga menjelaskan para pelaku masuk kantor BUMN tersebut dengan memecahkan pintu kaca pada pagi hari.

"Usai mendapatkan uang Rp 40 juta, pelaku kembali menyeret korban ke lantai dasar dan diikat kaki dan tangan serta menutup mulut korban dengan lakban."

"Usai pelaku kabur, korban naik ke lantai tiga dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Di lantai 3 korban meminta bantuan anaknya yang ada di sana dan meminta membuka ikatan," terang Abdi.

Iptu M Bahari Abdi juga mengatakan saat ini timnya tengah menyelidiki dan mendalami kasus perampokan di kantor BUMN tersebut.

"Kasus ini sedang kita dalami dan selidiki, semoga segera terungkap," pungkasnya.***

Posting Komentar untuk "Penjaga Disekap, Kantor BUMN Di Riau Dirampok 4 Pria"