Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Korban Pemerkosaan 4 Pria di Riau Dipolisikan Balik Terduga Pelaku


BERITAPEKANBARU.NET-Wanita berinisial Z (19) di Rokan Hulu, Riau yang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang pria dilaporkan ke polisi. Z dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh seorang terduga pelaku, J alias ZM.

"Benar, telah kami terima laporan terkait pencemaran nama baik dari salah satu diduga pelaku. Dia melaporkan dugaan pencemaran nama baik," ucap Kapolres Rokan Hulu, AKBP Wimpiyanto di Polda Riau, Selasa (7/12/2021).

Wimpi mengatakan Z menjadi terlapor dalam kasus ini. J merasa nama baiknya dicemarkan atas dugaan sebagai pelaku pemerkosaan yang dialami Z.

"Mereka tidak terima karena diduga sudah melakukan pemerkosaan. Terlapor adalah Z," kata Wimpi.

Polisi mengatakan pihaknya juga mengusut kasus dugaan pemerkosaan terhadap Z. Dia menyebut semua laporan bakal ditindaklanjuti.


"Semua laporan akan kami tindak lanjuti di Polres. Kasus dugaan pemerkosaan juga kami tindak lanjuti agar tersang kasusnya," katanya.

Sebelumnya, Z mengaku diperkosa empat pria selama Agustus-Oktober. Pemerkosaan itu terjadi di rumah, kantor organisasi dan kebun warga.

Z mengaku takut melawan karena diancam. Bayi korban yang saat itu berusia 2 bulan dibanting pelaku dan tewas.

Salah satu pelaku dipergoki suami korban, S, saat akan memperkosa Z. Terduga pelaku, DK, sempat kabur lalu diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

DK telah menjadi tersangka dan segera disidang. Kini, ada tiga orang terduga pelaku yang masih belum ditangkap, yakni J alias ZM, AT dan ML.***





Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Wanita Korban Pemerkosaan 4 Pria di Riau Dipolisikan Balik Terduga Pelaku"