Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekanbaru Naik Ke PPKM Level 2 Selama Dua Pekan


BERITAPEKANBARU.NET-Kota Pekanbaru kembali naik level ke PPKM level 2. Penerapan PPKM level 2 ini berlangsung hingga 23 Desember 2021 mendatang.

Kenaikan level berlangsung setelah penerapan PPKM level 1 selama dua pekan. PPKM level 1 di Kota Pekanbaru berakhir, Senin 6 Desember 2021.

Kenaikan level PPKM di Kota Pekanbaru sesuai hasil evaluasi tim satgas nasional. Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengimbau masyarakat agar tetap waspada serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Kita buka kelonggaran sedikit saja, ternyata membawa kita ke PPKM level 2 lagi," terangnya, Selasa 7 Desember 2021.

Menurutnya, penerapan PPKM level 2 bakal berlangsung selama dua pekan ke depan. Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru sudah menerima instruksi dari Menteri Dalam Negeri.

Kota Pekanbaru menjadi satu dari enam daerah di Provinsi Riau yang masuk PPKM level 2. Selain itu juga Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kota Dumai.

Firdaus menyebut bahwa tim satgas bakal membahas kelanjutan PPKM di Kota Pekanbaru pada hari ini. Mereka juga bakal membahas upaya Kota Pekanbaru untuk kembali turun level.

"Kita berupaya agar tim satgas bisa lebih siaga, untuk mencegah kita naik level lagi. Kalau bisa kita tekan penyebaran agar turun level lagi," pungkasnya.***





Sumber : riauonline.co.id

Posting Komentar untuk "Pekanbaru Naik Ke PPKM Level 2 Selama Dua Pekan"