Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awali Tahun 2022, Seluruh PNS Pemko Pekanbaru Wajib Ikuti Apel Upacara di Tenayan Raya


BERITAPEKANBARU.NET-Mengawali tahun baru 2022, Walikota Pekanbaru, Firdaus menginstruksikan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mengikuti apel upacara di halaman kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Senin (3/1/2022).

“Sesuai instruksi pimpinan, seluruh PNS tanpa terkecuali wajib mengikuti apel upacara di Tenayan Raya. Pak Walikota Firdaus sudah perintahkan agar semua OPD baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga Puskesmas untuk datang dan mengikuti apel upacara tersebut,” kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Ahad (2/1/2022).

Jamil menyebutkan, dengan hadirnya seluruh PNS yang berada di tingkat Puskesmas, Kelurahan, Kecamatan hingga OPD di Pemko Pekanbaru, maka seluruh PNS akan mengetahui capaian dan program kerja di tahun 2022. 

“Pak Walikota akan menyampaikan capaian-capaian selama satu tahun. Baik progres kegiatan dan lainnya. Untuk itu, seluruh PNS wajib mengikuti kegiatan apel ucapan di awal tahun ini,” ungkapnya. 

Tidak hanya itu saja, Jamil juga meminta OPD terkait yakni Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru dapat mengawasi seluruh PNS yang hadir mengikuti apel upacara di Tenayan Raya.

“Saya minta BKPSDM Pekanbaru untuk mengawasi kehadiran PNS saat apel nanti. Saya juga minta agar absen dilaksanakan di lapangan setelah PNS mengikuti apel,” pungkasnya.***




Sumber : cakaplah.com  

Posting Komentar untuk "Awali Tahun 2022, Seluruh PNS Pemko Pekanbaru Wajib Ikuti Apel Upacara di Tenayan Raya"