Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Apel Upacara Besok, PNS Pemko Pekanbaru akan Diswab Antigen Massal


BERITAPEKANBARU.NET-Usai mengikuti apel upacara yang akan dipimpin Walikota Pekanbaru, Firdaus, Senin (3/1/2021) besok, di halaman kantor Walikota di Tenayan Raya, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan mengikuti swab antigen massal. 

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengatakan swab antigen bagi seluruh PNS Pemko Pekanbaru tanpa terkecuali ini digelar sesuai mengikuti apel upacara.

“Jadi setelah PNS mengikuti apel upacara, maka seluruh PNS akan mengikuti swab antigen massal, lalu absen manual,” kata Jamil, Ahad (2/1/2022).

Jamil menyebutkan, swab antigen yang akan diikuti oleh seluruh PNS mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Puskesmas dan OPD dilakukan untuk mengawali tahun 2022.

“Jadi setelah apel upacara selesai, maka jangan langsung bubar karena seluruh PNS diminta untuk swab dan absen disitu,” cakapnya.2/1/2022

Mantan Plt Kepala BKPSDM Pekanbaru ini bahkan telah menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru untuk menyiapkan seluruh kebutuhan di tempat acara. 

“Saya sudah perintahkan kepada Kepala Diskes Pekanbaru untuk menyiapkan alat swab antigen serta tenaga kesehatannya. Pokoknya besok seluruh PNS wajib swab antigen,” tegasnya.

Sebelumnya Jamil menyebutkan, untuk mengawali tahun baru 2022, Walikota Pekanbaru, Firdaus menginstruksikan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mengikuti apel upacara di halaman kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Senin (3/1/2022).

“Sesuai instruksi pimpinan, seluruh PNS tanpa terkecuali wajib mengikuti apel upacara di Tenayan Raya. Pak Walikota Firdaus sudah perintahkan agar semua OPD baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga Puskesmas untuk datang dan mengikuti apel upacara tersebut,” imbuhnya. 

Jamil menyebutkan, dengan hadirnya seluruh PNS yang berada di tingkat Puskesmas, Kelurahan, Kecamatan hingga OPD di Pemko Pekanbaru, maka seluruh PNS akan mengetahui capaian dan program kerja di tahun 2022. 

“Pak Walikota akan menyampaikan capaian-capaian selama satu tahun. Baik progres kegiatan dan lainnya. Untuk itu, seluruh PNS wajib mengikuti kegiatan apel ucapan di awal tahun ini,” pungkasnya.***





Sumber : cakaplah.com 

Posting Komentar untuk "Usai Apel Upacara Besok, PNS Pemko Pekanbaru akan Diswab Antigen Massal"