Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Body Goals Banget, Baby Margaretha Berpose dengan Dress Kuning


BERITAPEKANBARU.NET-Baby Margaretha si model dewasa memang sudah jarang menggunakan busana seksi. Dia sempat vakum menjadi model seksi, dan menjalani banyak usaha bahkan dia berjualan somay.

Memang Baby Margaretha punya cara sendiri untuk tampil memukau publik. Di media sosial, dia memang menjaga betul bentuk tubuh membuatnya banyak dikagumi netizen. Ya, body goals yang dimiliki Baby Margaretha bikin banyak orang iri sekaligus kagum.

Salah satunya diperlihatkan Baby Margaretha lewat unggahan fotonya di Instagram @babymargaretha1. Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, keseksian Baby Margaretha tak luntur sedikitpun.
Dia mengenakan mini dress ketat warna kuning yang membentuk lekuk tubuh sehingga menambah kesan seksi. Pemilihan warna dress juga membuat penampilan terlihat fresh dan awet muda. Baby, di sini memang tampak seperti gadis belia dengan senyum memesona dari paras cantiknya. Selain warna cerah outfitnya, ini karena efek dari model rambutnya yang dibuat sangat young.

Dilansir dari Okezone.com, Baby membuat ponytail di bagian atas kepala lalu poni dibelah dua. So sweet tapi tetap seksi dengan busana yang dipakainya. Netizen pun dibuat terpesona hingga susah fokus melihat penampilan Baby Margaretha yang cantik dan seksi.

"Mommy Sexy ????????????," ujar @simplyro***

"geulisss????????," puji @muhamadhus***

"Makin tambah muda aja malahan????Rahasianya apa teh," ujar @ndraand*** kagum.




Sumber : riauaktual.com

Posting Komentar untuk "Body Goals Banget, Baby Margaretha Berpose dengan Dress Kuning"