Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vicky Prasetyo Siap Tarung dengan Aldi Taher di Ring Tinju


BERITAPEKANBARU.NET-Vicky Prasetyo akan melawan Aldi Taher di ring tinju. Vicky Prasetyo pun sudah siap untuk melakukan pertarungan itu.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Ia berlatih dengan seorang guru agar bisa menang melawan Aldi Taher.

"Hari ini kita sudah nimbang badan, nanti akan fight besok sama Aldi Taher di ring. Latihan pastinya, tinju bukan sekedar pertarungan, tapi di dalamnya ada isian teknik dan etika dan lain-lain. Nggak semau kita, makanya disesuaikan dengan latihan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

"Sudah mulai konsumsi diatur. Olahraga dan ikut latihan juga kemarin, semua sudah disiapkan," lanjut Vicky Prasetyo.

Pertarungan Vicky Prasetyo dan Aldi Taher akan disiarkan langsung di televisi. Kegiatan itu diadakan oleh Holywings Sport.

"Ya pasti ada coach, nggak individu, minta kasih tahu sama senior, dan petinju profesional biar nggak liar. Kan ini ditonton oleh banyak orang, jadi harus pertontonkan juga ini menarik buat dilihat," ungkap Vicky Prasetyo.

Saat timbang badan, Vicky Prasetyo sudah naik pitam dengan tingkah laku Aldi Taher. Ia dilempar baju oleh rivalnya tersebut.

"Nggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat, buktikan jangan cuma omongan," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menilai Aldi Taher tidak memiliki etika. Namun mantan suami Kalina Oktarani itu tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak punya etika saja. Tapi itu hak dia, cuma harus sesuai dengan ucapannya di ring," papar Vicky Prasetyo.

"Kita nggak usah banyak bicara, gladiator itu harus bertarung sejati dan kalau bisa besok bertarung jangan pakai penutup kepala biar amatir harus belajar untuk pertandingan terbuka," tukasnya.



Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Vicky Prasetyo Siap Tarung dengan Aldi Taher di Ring Tinju"