Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Oknum ASN Satpol-PP Berkelahi, Ini Respon Sekda Pekanbaru


BERITAPEKANBARU.NET-Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil sangat menyayangkan perkelahian yang dilakukan oleh dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Satpol-PP Kota Pekanbaru. 

Akibat perkelahian itu, satu ASN yang diketahui berinisial D harus mendapatkan perawatan dari pihak Rumah Sakit (RS) karena mengalami patah rahang.

“Secara pribadi saya menyayangkan aksi perkelahian yang dilakukan oleh oknum ASN di Satpol-PP Pekanbaru. Apapun alasannya, kami sangat menyayangkan,” kata Jamil, Rabu (6/4/2022).

Jamil menyebutkan, sebagai seorang ASN harusnya keduanya bisa saling menahan diri jika ada persoalan pribadi. Apalagi, seorang ASN harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. 

“Saya sudah panggil Kasatpol-PP Pekanbaru terkait persoalan ini. Selesaikan cepat. Berikanlah contoh yang baik. Jika ada masalah kan bisa diselesaikan baik-baik, bukan malah begini,” cakapnya. 

Ditanyakan soal apakah Pemko Pekanbaru akan memberikan sanksi hukum bagi oknum pejabat yang berkelahi ini, Sekda menyebut akan terlebih dahulu melaporkan ke pimpinan.

“Soal sanksi nanti kami akan tanyakan ke pimpinan. Yang jelas kita berharap masalah ini bisa diselesaikan cepat,” pungkasnya.**

Posting Komentar untuk "Dua Oknum ASN Satpol-PP Berkelahi, Ini Respon Sekda Pekanbaru"