Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sesama ASN Satpol PP Pekanbaru Adu Jotos, Satu Alami Patah Rahang


BERITAPEKANBARU.NET-Sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Kota Pekanbaru terlibat baku hantam. Informasi yang diterima CAKAPLAH.com, satu diantara oknum tersebut mengalami patah rahang.

Seorang sumber mengatakan kepada CAKAPLAH.com, peristiwa itu terjadi pada Senin sore, 4 April 2022 sekitar pukul 16.00 Wib. Peristiwa itu terjadi di komplek eks kantor Walikota Pekanbaru (Mal Pelayanan Publik).

"Perkelahian sesama ASN Satpol PP Kota Pekanbaru, korban (dalam foto) terlibat perkelahian dengan pelaku bernama W, sesama ASN Satpol PP Kota Pekanbaru," kata sumber kepada CAKAPLAH.com.
 
Awal mulanya, kedua terlibat cekcok di dalam ruangan kantor. Kemudian sampai ke halaman parkiran kantor Satpol PP Kota Pekanbaru. Sesampainya di halaman keributan semakin memanas.

"Dan langsung saja W (pelaku), jabatan sebagai Kasi Ops Satpol PP Pekanbaru memukul D dengan besi yang diambil dalam mobilnya. Akibat dari itu D mengalami luka parah di bagian mulut. Info terkhir patah rahang dan mulutnya sobek," jelas sumber kepada CAKAPLAH.com.

Sampai berita ini ditulis, Rabu (6/4/2022), belum ada ketengan resmi dari Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru. CAKAPLAH.com juga sudah meninggalkan pesan di nomor WhatsApp Kepala Satpol PP, namun belum dibalas.*

Posting Komentar untuk "Sesama ASN Satpol PP Pekanbaru Adu Jotos, Satu Alami Patah Rahang"