Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT VIRAMA KARYA Pekanbaru Sepetember 2022


LOKERRIAU1-Lowongan kerja PT VIRAMA KARYA Pekanbaru Sepetember 2022. Kami adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Saat ini kami PT VIRAMA KARYA (Persero)sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

Posisi: Field Construction Engineer

Kualifikasi:
  • S1 teknik sipil/mesin/mekanikal/elektro/instrument/industri dengan minimal pengalaman 8 tahun pengalaman kerja di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi di proyek migas/petrokimia.
  • D3 teknik sipil/mesin/mekanikal/elektro/instrument/industri dengan minimal pengalaman 12 tahun pengalaman kerja di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi di proyek migas/petrokimia.
  • Penempatan Kerja: Wilayah Pekanbaru, Riau
Bagi para pencari kerja yang berminat dan sesuai dengan semua kualifikasi yang telah disampaikan diatas,  silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu ke alamat email dibawah  ini.

Email : hanidafarhaniyah@viramakarya.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT VIRAMA KARYA Pekanbaru Sepetember 2022"