Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips cara untuk mengajak pria pemalu pergi kencan

mohhammadnoer.com - Siapa bilang wanita tidak boleh maju duluan dalam cinta? Jika pria yang Anda cintai ternyata tidak memiliki keberanian untuk menyatakan duluan, apakah Anda akan terus menunggunya? Berikut adalah tips cara untuk mengajak pria pemalu pergi kencan. Mari kita simak :

1. Bicara padanya

Jika dia seorang introvert, Anda perlu mengambil inisiatif dan memulai percakapan dengannya. Pilih topik yang disukainya, sehingga Anda bisa mengobrol lama dengannya.

2. Berteman dengannya di jejaring sosial
Jika dia tidak memiliki keberanian untuk bertatap muka dengan Anda, Anda bisa mengajaknya bicara lewat media sosial. Mungkin dengan cara ini, Anda bisa menjadi lebih dekat dengannya dan mengenal satu sama lain.

3. Menghindari keramaian

Setelah Anda merasa nyaman berbicara dengan Anda di dunia maya, Anda bisa mulai mengajaknya bertatap muka. Namun hindari tempat-tempat yang terlalu ramai karena itu akan membuatnya merasa tidak nyaman.

4. Memujinya

Sebuah pujian yang tulus dari hati akan mencairkan suasana yang kaku. Pemalu atau tidak, setiap orang suka dihargai dengan pujian.

5. Mintalah dia untuk membantu Anda

Ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk menjadi lebih dekat dengannya. Minta dia melakukan sesuatu untuk Anda sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersamanya.

6. Menjadi pemimpin

Jika Anda yakin bahwa dia menyukai Anda, jangan menunggu dia untuk menyatakan duluan. Majulah untuk memimpin hubungan itu dan minta dia untuk pergi kencan dengan Anda.

Inilah tips cara untuk mengajak pria pemalu pergi kencan. Semoga kencan Anda berhasil!

Posting Komentar untuk "Tips cara untuk mengajak pria pemalu pergi kencan"