Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikah Enam Bulan, Nagita Mulai Kesal dengan Raffi

MOHHAMMADNOER.COM - Menikah selama enam bulan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai sering diterpa cekcok dalam rumah tangga.

Bahkan, saat Nagita hamil usia lima bulan, pertengkaran semakin sering terjadi. Diakui pula oleh Raffi, istrinya tersebut semakin sering marah-marah.

Saat tampil di acara Pesbukers, Senin, 13 April 2015, Nagita pun mengaku kesal dengan Raffi. Ini lantaran keinginannya tak dituruti sang suami.

Ya, seperti wanita hamil pada umumnya, Nagita juga mengalami ngidam. Ia ingin menikmati rambutan yang dikupas dan dicicipi langsung oleh sang suami.

Namun sayang, keinginan Nagita tak kesampaian karena Raffi sangat fobia pada buah rambutan.

Saat itu, Jessica bertanya pada Nagita, mengapa hari ini suasana hati Nagita sangat buruk. "Aku ingin makan rambutan, tapi takut sama Raffi," kata Nagita berbisik pada Jessica.

"Aku maunya dia (Raffi) ngasih ke aku. Aku mau dikupasin sama Raffi. Kalau rasanya manis baru dikasih ke aku," bisik Nagita lagi pada Jessica.

Mendengar hal itu, Ruben pun meledek Raffi. "Kalau gue sih, istri lagi hamil gue turutin dia mau makan apa," kata Ruben.

Raffi pun sangat ketakutan saat diberi sebungkus plastik berisi rambutan. Ia pergi melarikan diri.

Nagita makin marah saat Raffi menolak untuk mengupas rambutan untuknya. Nagita bahkan tak mau disentuh oleh Raffi.

"Kalau nggak mau ngomong saja, biar semua orang tahu, kamu tuh nggak perhatian," kata Nagita kepada Raffi.

Namun, tentu saja pertengkaran ini hanya sekadar gimmick dalam acara tersebut. Di akhir acara, Raffi dan Nagita kembali mesra.
Sumber : viva.co.id

Posting Komentar untuk "Menikah Enam Bulan, Nagita Mulai Kesal dengan Raffi"