Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaan Ayu Ting Ting dan Shaheer

MOHHAMMADNOER.COM - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh benar-benar menjadi perhatian rekannya sesama artis. Raffi Ahmad tak bosan meledek Ayu soal hubungan Ayu dengan Shaheer. Bahkan, Raffi membongkar kebiasaan Ayu dan Shaheer di depan umum. 

Hal itu dilakukan Raffi saat tampil di acara Pesbukers, Jumat, 10 April 2015. Raffi menggoda Ayu yang semakin salah tingkah saat nama Shaheer disebut. 

"Gue curiga Ayu udah jadian Shaheer. Soalnya tadi sebelum syuting gue lihat dia telepon Shaheer Sheikh, serius banget," kata Raffi.

Ayu yang mendengar pernyataan Raffi tampak terkejut. Pedangdut ini yang semula duduk langsung berdiri. Raffi semakin senang melihat Ayu yang tampak panik.

"Katanya selamat istirahat ya, jangan lupa istirahat ya," tambah Raffi meniru Ayu. Melihat Raffi yang antusias menggoda Ayu, Ruben pun tak mau kalah. 

"Hayo ngaku kalau udah jadian," ujarnya. Ruben meminta Raffi untuk membongkar percakapan Ayu dan Shaheer. Pelantun Alamat Palsu itu langsung membantahnya. "Jangan, jangan dibuka," teriak Ayu ke Raffi.

Para bintang Pesbukers pun tertawa melihat ekspresi Ayu. Begitu juga dengan penonton.
Sumber: viva.co.id

Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaan Ayu Ting Ting dan Shaheer"