Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIDEO: Sang Ibunda Bawakan Nasi Bungkus untuk Mario Ke Bandara

mohhammadnoer.com, Pekanbaru - Ibunda Mario Steven Ambarita, Tiar Sitanggang, bersama anggota keluarga lainnya, datang ke Bandara SSK II Pekanbaru, untuk bertemu putranya, yang telah tiba dibandara dan akan menjalani proses rekonstruksi terkait aksi penyusupan disebuah roda pesawat yang menghembohkan, pada Selasa (7/4/2015) lalu. 

Ketika itu, Tiar Sitanggang membelikan nasi bungkus yang hendak diberikan untuk anaknya tersebut. Namun, hajat Tiar untuk dapat langsung bertemu buah hatinya itu tidak lantas langsung kesampaian, karena terhalang izin dari pihak bandara. Tiar ketika itu harus menanti selama lebih dari empat jam lamanya untuk bisa bertemua anaknya. Pihak bandara SSK ketika itu mengatakan, Mario masih harus menjalan proses pemeriksaan oleh Penyidik PPNS dari Dirjan , terkait aksi penyusupan yang dilakukan oleh Mario. 

Niat Tiar untuk bertemu anaknya ketika itupun nyaris pupus, setelah sang buah hatinya menolak untuk bertemu dengannya. Namun,hal itu tidak lantas membuat niat ibunda Mario surut. Diapun memohon kepada peyidik PPNS dari Dirjen Perhubungan Udara, agar dia diperkenankan bertemu dan mengantarkan nasi untuk anaknya. Akhirnya, pihak penyidik PPNS pun memenuhi permintaan ibu Mario, namun dengan syarat tanpa diliput oleh awak media. Hal itu juga sesuai dengan keingnan dari Mario yang disampainan kepada Ibunya melalu telepon selulernya.

Berikut video ibu Mario mengantarkan nasi ke bandara.


Posting Komentar untuk "VIDEO: Sang Ibunda Bawakan Nasi Bungkus untuk Mario Ke Bandara"