Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marshanda dan Egi Jhon Pacaran

mohhammadnoer.com - Hubungan asmara antara Marshanda dan Egi John kini sudah diketahui masyarakat. Dua bulan sudah, pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menjalani masa pacaran.

Melalui sambungan telepon di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015), Marshanda mengungkapkan alasannya mau untuk menerima cinta Egi John.

"Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu," ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih.

"Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata 'orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat'. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," ungkap Marshanda antusias.

 

Dalam acara tersebut, Marshanda sempat ditanya oleh Feni Rose, yang bertindak sebagai host, tentang keseriusan hubungan asmaranya dengan Egi John.

Apa jawaban Marshanda? "Maksudnya (pacaran dengan Egi John) serius atau penjajakan? Kayaknya sih sudah nggak penjajakan buat aku," jawab Marshanda.
 
Tak tanggung-tanggung, ketika menyebut nama Egi di akun jejaring sosial pribadinya, Caca tak segan untuk menggunakan kata istri dan sayang. Ia bahkan sempat memajang foto Egi dengan tulisan romantis di atasnya.

 

Tak berhenti di situ saja, sejumlah pembicaraan mesra juga dipamerkan marshanda di Instagram. Bintang Bidadari itu menyebut Egi dengan julukan pentapolar, yang merupakan parodi dari penyakit bipolar yang konon dideritanya selama bertahun-tahun.

"Sumpah ya ni laki.. Fix. Kalo gue bipolar, ni orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN #hahahahaahha," puji Marshanda.

Lalu, apakah Marshanda benar-benar berpacaran dengan Egi John?

 
Yang pasti, jika melihat sejumlah postingan di Instagram miliknya, dapat diketahui kalau Marshanda tengah menggiatkan diri untuk menjadi pribadi yang jujur, baik dalam hal sikap maupun perasaan.

"Aku ingin menjadi orang jujur di setiap detiknya. Karena orang lain nggak ada yang nggak bisa merasakan kebohongan. Orang lain semuanya nggak terkecuali," tandasnya.


Posting Komentar untuk "Marshanda dan Egi Jhon Pacaran"