Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cendol Durian Gg. Setia Rajanya Cendol Jakarta Timur

mohhammadnoer.com - Berawal dari maraknya kuliner Cendol Bandung dan Sup Durian, ini menjadi inspirasi terbentuknya CENDOL DURIAN Gg.SETIA, Nama CENDOL DURIAN Gg.SETIA sendiri diambil dari nama jalan kediaman si pemilik.

Informasi yang kita peroleh dari pemiliknya, menu utama yang disajikan adalah Home made Cendol dan Durian Medan, bukan hanya itu saja, customer juga akan mendapatkan 1 pilihan topping dari 10 macam topping ( Keju, Choco Oreo, Green Tea, Rumput Laut, Cincau Hitam, Nata decoco, Mango Pudding, Red Bean, Bubble dan Taro Pudding ) ditambah 1 scoop pilihan ice cream ( Vanilla dan Chocolate ).

CENDOL DURIAN Gg.SETIA menggunakan susu full cream untuk pengganti santan dan home made Brown Sugar. Untuk 1 porsi CENDOL DURIAN Gg.SETIA dibandrol dengan harga 15 rb saja, harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.


Untuk saat ini outlet pertama CENDOL DURIAN Gg.SETIAN buka di daerah Pondok Kelapa, Jakarta-Timur, dan kedepannya kita akan coba secepatnya membuka outlet- outlet berikutnya, Untuk Jam operasional nya, kami buka mulai pukul 11:00 s/d 21:00, sambungnya.

CENDOL DURIAN Gg.SETIA JUGA MENAWARKAN KERJASAMA ( Franchise ) dengan harga yang terjangkau untuk semua orang yang berminat membuka usaha Cendol Durian ini.


Untuk Informasi Franchise CENDOL DURIAN Gg.SETIA dapat menghubungi nomor telepon 0857-7162-9890 a/n Rino.



Sumber: Septarino

Posting Komentar untuk "Cendol Durian Gg. Setia Rajanya Cendol Jakarta Timur"