Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap

mohhammadnoer.com - Pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) mengutarakan tiga hal yang membuat ia akan segera mengundurkan diri dari dunia sulap. Ada tiga hal yang menjadi pertimbangannya. Salah satunya, duda satu ini ingin berkonsentrasi dalam mengurus anaknya, yang baru satu orang.

Deddy menyebut, menjadi seorang pesulap tidak lah mudah, karena membutuhkan konsentrasi dan dedikasi yang menguras banyak pikiran, tenaga, dan waktunya.

"1. Being a Magician is not easy. It needs a lot of concentration and dedication.. I had to practice everyday.. Sometimes I practiced day and night for just one new trick. It is time consuming too because every detail count.. At my age, I prefer to spend quality time with my Son.. He is my Magic. My Real Magic. He deserves my time more than my Art. I love him more than anything," tulis mantan istri Kalina Octaranny dalam situs resminya, thecorbuzier.com, dan akun Istagram-nya, pada Minggu (19/7/2015).

(1. Menjadi seorang pesulap tidaklah mudah. Itu membutuhkan banyak konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih setiap hari. Kadang saya berlatih siang dan malam hanya untuk satu trik baru. Itu juga menghabiskan banyak waktu karena setiap rincian penting. Pada usia saya, saya lebih memilih menghabiskan waktu dengan putra saya. Dia adalah my Magic. My Real Magic. Dia lebih pantas mendapatkan waktu saya daripada Seni saya. Saya mencintainya lebih dari apa pun)

Alasan lain Deddy, ia ingin memberi kesempatan kepada para pesulap pemula untuk berkembang. Ia menganggap, selama dirinya masih di dunia sulap, ia akan terus dianggap tak tertandingi.

"2. As long as I still do Magic, the growth of young magicians will be stunted and their career can not bloom to meet its fullest. The television industry look for me. High-profile clients book me. The news and entertaintment write posts about me.. MASTER DEDDY CORBUZIER - they say.. The new comers do not get the opportunity while I am here. It is time for the young magicians to showcase their talent. And if you are one, I will support you as much as I can,' lanjutnya.

(2. Selama saya masih bermain Sulap, pertumbuhan para pesulap muda akan terhalang dan karier mereka tidak bisa berkembang maksimal. Industri televisi mencari saya. Klien-klien besar menyewa saya. Media menuliskan berita tentang saya.. MASTER DEDDY CORBUZIER - kata mereka.. Para pendatang baru tidak bisa mendapat kesempatan selama saya masih di sini. Ini waktunya bagi para pesulap muda untuk menampilkan bakat mereka. Dan, jika Anda salah satunya, saya akan mendukung Anda sebisa saya)

Alasan terakhirnya, demi passion. Menurut dia, sulap hanya salah satu dari sekian banyak passion-nya.

(Apakah Anda tahu saya suka masak? :) Saya juga berlatih tiga jenis seni bela diri. Saya punya rekor dunia untuk lempar pisau. Saya juga suka menulis buku dan mengajat akting sebelumnya. Saya masih memiliki banyak lagi. Beberapa dari itu terkubur dan terlupakan. Saatnya sekarang untuk menyatukan semuanya (passion) kembali dengan sisa gairah saya).



Sumber: pekanbaru.tribunnews

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap"