Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penyebab Bikin Lelaki Galau

mohhammadnoer.com - Perasaan gelisah atau bingung yang sekarang populer disebut galau tak hanya dirasakan oleh perempuan, tetapi juga lelaki.

Mereka akan mengalami perasaan yang sama bila perempuan yang didekatinya menunjukkan tanda-tanda yang membuatnya jadi ragu, apakah pendekatan atau hubungan yang dijalaninua perlu dipertahankan atau tidak.

Sebagai perempuan, Anda pasti penasaran apa saja sih yang bisa membuat lelaki jadi galau? Berikut bocorannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Tak menjawab telepon atau pesannya
Nggak cuma perempuan, lelaki juga pasti bingung dan bertanya-tanya mengapa Anda tak membalas pesan atau menjawab teleponnya. Jika Anda benar-benar tertarik pada lelaki itu, segeralah memberi respon atau Anda akan kehilangannya karena si dia sudah kehilangan minat kepada Anda.

2. Tidak jujur
Siapapun pasti tidak suka bila dibohongi, begitu pula dengan lelaki. Kalau baru dekat saja Anda sudah berbohong, lelaki tentu akan bertanya-tanya atau meragukan Anda. Inilah yang membuatnya galau dan akhirnya mundur teratur.

3. Dekat dengan orang lain saat bersamanya
Cara ini bisa dilakukan bila Anda ingin lelaki itu menjauh dari Anda. Tapi bila Anda punya ketertarikan dengannya, jangan lakukan cara ini, karena justru akan membuatnya menjauh dan akhirnya pergi meninggalkan Anda.

4. Marah tanpa alasan
Jika ada alasan yang tulus untuk marah dengannya, maka itu boleh saja dilakukan. Namun jika tidak, si dia mungkin akan berpikir bahwa Anda sedang mencoba untuk mengusirnya untuk pergi.
   
5. Tidak menghargai upayanya
Setiap orang pasti membutuhkan penghargaan karena itu menyangkut harga diri dan kepercayaan dirinya. Jadi, kalau Anda tak menghargai upayanya untuk menyenangkan dan membahagiakan Anda, maka lelaki akan merasa gagal dan itu mempengaruhi kepercayaan dirinya. 

6. Anda berperilaku tidak tertarik kepadanya
Kebanyakan lelaki cara berpikirnya logis dan simpel. Kalau perempuan yang didekatinya menunjukkan tanda-tanda tak tertarik padanya, maka ia akan segera tahu karena itu membuatnya merasa tak nyaman. Inilah yang kemudian membuat dia mundur teratur dan menghentikan pendekatan yang dilakukannya. Kecuali bila lelaki itu benar-benar masih penasaran dengan Anda.

By: Ririn Indriani

Posting Komentar untuk "Ini Penyebab Bikin Lelaki Galau"