Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perempuan Tercantik di Dunia Berasal Dari 10 Negara, Apakah Indonesia Termasuk?

mohhammadnoer.com - Semua orang pasti mengklaim pasangan kita adalah yang tercantik di dunia, itu pasti. Di sisi lain, ternyata gen perempuan cantik di dunia ada di 10 negara ini seperti dikutip dari laman viral content dan Topmenmagazine.

Berikut 10 negara di dunia yang disebut-sebut memiliki perempuan berwajah cantik:

1.Brasil 
Brazil masuk dalam salah satu daftar pertama dimana perempuannya memiliki wajah cantik di Bumi. Perempuan Brazil berambut pirang dan brunette terkenal dengan keseksian, sporty dan tubuh yang sangat atraktif. Kebanyakan perempuan Brazil juga memiliki kulit yang bercahaya.

2.Rusia 
Perempuan Rusia tampak anggun dengan warna mata mereka yang biru, kulit putih mulus dan tinggi. Sebagian besar besar perempuan Rusia memiliki tubuh yang indah dan proporsional.

3.Venezuela 
Jangan aneh kalau perempuan dari Venezuela langganan menang dalam kontes Miss Universe dan Miss World. Wajah perempuan dari negara ini memang khas, memilik tubuh ramping yang cocok dengan wajah menarik mereka.

4. India 
Banyak ahli kecantikan berpendapat kalau negara dengan multi ras di India menghasilkan perempuan berwajah cantik. Kulit kehitaman dan bercahaya dianggap para ahli sangat indah. Kecantikan perempuan dari India juga ditunjukan dengan feminitas mereka dan gerakan mereka.

5. Argentina 
Kecantikan perempuan Argentina juga sudah populer. Perempuan dari negara ini selalu berupaya merawat kulit mengkilat kehitaman dan rambut mereka plus dengan tren fashion. Tak lupa, perempuan Argentina juga kerap terlihat berpakaian ‘berani’.

6.Serbia 
Perempuan Serbia memiliki garis keturunan Slavia dan dari Mediterania. Sebagian besar, sekitar 99 persen perempuan Serbia memiliki sosok tinggi dan eye catchy melengkung dan selalu mengenakan pakaian bergaya.

7.Korea Selatan 
Perempuan Korea Selatan memiliki wajah yang terlihat muda, feminine dan polos. Kepribadian mereka juga ceria dengan kulit kuning yang bersinar, rambut hitam glossy dan memiliki bentuk tubuh pas walaupun tidak tinggi. Tapi banyak orang curiga kalau ini hasil operasi plastik.

8. Prancis 
Perempuan Prancis erkenal dengan kepribadian dan sikap mereka, getaran energik dan selera mode yang kuat. Rambut pirang mereka juga diiringi dengan sifat yang sangat romantis dan daya tarik yang canggih.

9.Italia 
Keindahan perempuan Italia menunjukkan representasi dari kawasan Mediterania dengan kulit zaitun cerah, rambut cokelar dan karakter mereka.

10. Ukraina 
Dan yang terakhir adalah perempuan Ukraina. Sekilas mirip dengan perempuan Rusia. Kecantikan perempuan Ukraina dianggap langka karena prilaku dan penampilan mereka. Feminitas mereka juga jadi andalan dan mementingkan perawatan tubuh.



By: Laban Laisila

Posting Komentar untuk "Perempuan Tercantik di Dunia Berasal Dari 10 Negara, Apakah Indonesia Termasuk? "