Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tawuran di Jembatan Siak Pekanbaru, Motor di Bakar




Pekanbaru - Malam ini tepatnya pukul 18.55 WIb Telah Terjadi Tawuran Disekitaran Arah Rumbai Dekat jembatan Siak IV.

Adapun pemicu tawuran tersebut belum kita dapatkan dari berbagai sumber.  Malam ini polisi sibuk manjaga lokasi supaya kejadian tidak berlanjut. Kabar yang diterima ada korban luka dan kendaraan yang dibakar.

Berikut ini kronologi nya.


I. Prihal : Bentrokan antara Pemuda Blok A RT/RW 01/08 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir dengan Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru di depan Masjid Istiqomah Jl. Sembilang Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

1. Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2019 sekitar pukul 18.55, telah terjadi bentrokan antara Pemuda Blok A RW 08 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir dengan Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru di depan Masjid Istiqomah Jl. Sembilang Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

2. Kronologis kejadian, bagai berikut :
a. Sekitar pukul 18.45, salah satu pemuda Blok A RT/RW 01/08 Kel. Meranti Pandak a.n Hendra menggunakan SPM melintasi Jl. Sembilang menuju kerumahnya Blok A Jl. Siak IV baru.

b. Pada saat melintasi Jl. Sembilang tepatnya di depan Masjid Istiqomah Jl. Sembilang Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai, Sdr. Hendra (Pemuda Blok A) mengendarai SPM nya dengan mengebut.

c. Pada saat ngebut, warga Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan yang berada di depan Masjid Istiqomah meneriaki dan memaki Pemuda Blok A (Sdr. Hendra) yang mengendari SPM tersebut.

d. Tidak terima diteriaki dan dimaki, pemuda Blok A yang mengendari SPM tersebut memanggil pemuda Blok A lainnya untuk menyerang pemuda Bom Lama.

e. Pukul 18.55, sekitar 30 orang Pemuda Blok A Kel. Meranti Pandak dengan membawa senjata tajam dan balok berkumpul untuk menyerang Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan (yang meneriaki pengendara SPM pemuda Blok A)

f. Sekitar Pukul 19.00, Pemuda Blok A Kel. Bati Pandak menyerang Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan yang berada di depan Masjid Istiqomah Jl. Sembilang Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru yang mengakibatkan 1 orang Pemuda Bom Lama Kel. Limbungan terluka dibagian tangan yang diduga akibat kena balok oleh Pemuda Blok A Kel. Meranti Pandak (langsung dilarikan ke rumah sakit Misbah Jl. Sembilang)

g. Beberapa menit kemudian, pemuda Bom Baru Kel. Limbungan lainnya membantu rekannya sehingga Pemuda Blok A Kel. Meranti Pandak mundur namun salah satu SPM jenis NMX (Nopol ?) milik Pemuda Blok A Meranti Pandak tertinggal di depan Masjid Istiqomah dan dibakar oleh Pemuda.

Posting Komentar untuk "Tawuran di Jembatan Siak Pekanbaru, Motor di Bakar "