Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger Video Mirip Adhisty Zara Eks JKT48, Tangan Sang Pacar Remas Dada

MOHHAMMADNOER-Artis cantik  jadi sorotan publik setelah beredar video asusila mirip dirinya di dunia maya. Video berdurasi 15 detik itu diunggah melalui Instagram story dan beredar luas melalui jagat Twitter. Dalam video tersebut perempuan mirip Adhisty Zara bersama pasangannya. Adegan dalam video tersebut menjadi perhatian masyarakat karena sang pria menyentuh bagian sensitif pasangannya.

Bahkan, tagar Zara (Adhisty Zara) menjadi trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Menanggapi video asusila mirip kliennya itu, Gwen yang merupakan manajer dari sang aktris belum mau berkomentar banyak.

"Saya akan no comment untuk saat ini," kata Gwen saat dikonfirmasi awak media, seperti dikutip dari Antara pada Kamis 20 Agustus 2020. Gwen mengatakan, belum mengetahui perihal kabar video yang tengah viral tersebut lantaran masih mengurus beberapa pekerjaan.

Sebelumnya diketahui, beredar video yang memperlihatkan wanita diduga Adhisty Zara dengan pasangannya. Video itu menjadi perhatian ketika sang pria menyentuh bagian dada dari sang wanita.

Akibat hal tersebut, akun media sosial Adhisty Zara banjir komentar oleh warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan hal tersebut.

Namun dalam perkembangannya, Adhisty Zara menonaktifkan kolom komentar dalam akun Instagram pribadinya.***

Sumber: Antara dan FIXPEKANBARU.COM

Posting Komentar untuk "Geger Video Mirip Adhisty Zara Eks JKT48, Tangan Sang Pacar Remas Dada"